Home > Berita Liga Inggris > Sudah Pulih, David Luiz Ultimatum Chelsea

Sudah Pulih, David Luiz Ultimatum Chelsea

London – David Luiz dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Chelsea dengan menemui manajer Chelsea, Antonio Conte empat mata secara langsung. Luiz pun mengatakan pada Conte bahwa dirinya menginginkan lagi tempatnya di klub atau mengancam pergi.

Sudah Pulih, David Luiz Ultimatum Chelsea

David Luiz

Sebelumnya, David Luiz sempat dicoret Conte setelah keduanya sempat beradu argumen soal taktik pada saat Chelsea kalah dari Roma di Liga Champions pada Oktober silam. Kemudian Luiz mengalami cedera lutut dan absen dari skuat inti Chelsea selama tiga pekan belakangan.

Baca juga : Legenda Brasil Angkat Topi Dengan Penampilan Gemilang Mohamed Salah

Namun kini Luiz sudah pulih kembali dan siap kembali bermain di akhir pekan saat Chelsea menghadapi Southampton di Stamford Bridge.

Sebelumnya Luiz juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan Real Madrid, bahkan Luiz juga telah masuk dalam daftar incaran Bayern Munchen.

Express mengatakan bahwa Luiz dan Conte sudah bertemu pekan ini. Dan sang manajer mengatakan ia ingin sang bek kembali masuk tim. Namun Luiz mengatakan pada Conte bahwa ia ingin kembali menjadi starter.

Sebuah sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan: “Seperti pemain lain, David juga ingin bermain. Jadi sekarang dia menunggu apa yang akan terjadi.”

Saat Luiz absen di tim, posisinya diambil oleh pemain muda Andreas Christensen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Jakarta – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menyatakan bahwa bintang sepakbola dunia seperti Messi dan Ronaldo ...