Home > Berita Liga Indonesia > Samsul Arif Akhirnya Memperkuat Barito Putera

Samsul Arif Akhirnya Memperkuat Barito Putera

Banjarmasin – striker Persela Lamongan, Samsul Arif, akhirnya resmi memiliki klub baru. Striker berusia 32 tahun tersebut memutuskan hijrah ke Barito Putera, yaitu klub yang disebut-sebut sudah lama mengidamkan kehadirannya di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Samsul Arif Akhirnya Memperkuat Barito Putera

Samsul Arif Munip

Samsul Arif yang mencetak 17 gol selama gelaran Liga 1 2017 tersebut telah teken kontrak dengan manajemen Barito Putera pada Selasa (12/12/17). Usai tanda tangan kontrak, pemain yang pernah memperkuat Persib itu mengungkapkan alasannya pindah ke Barito Putera.

“Barito Putera salah satu klub kaya tradisi dan sejarah di Indonesia. Sewaktu kecil saya sering menonton pertandingan Barito Putera di televisi,” kata Samsul Arif pada Selasa (12/12/2017).

“Manajemen Barito Putera tiga tahun terakhir juga terus menghubungi. Ini saya pikir suatu hal yang serius dan tidak semua tim seperti itu,” katanya menambahkan.

Samsul Arif pun langsung pasang target bersama Barito Putera. “Saya harus punya tujuan yang jelas ketika memperkuat klub. Barito Putera punya target juara dan saya juga belum pernah juara kompetisi. Mudah-mudahan saya bisa meraih gelar juara bersama Barito Putera,” kata Samsul Arif.

Pada musim 2018, Barito Putera akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia.

Sebelumnya, isu kepindahan Samsul Arif ke Barito sudah mulai tercium ketika terdapat unggahan dirinya di akun instagram resmi Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, @hasnur_baritoputera beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto yang menampilkan gambar empat pemain lokal dan dengan kata-kata “Selamat Bergabung”. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Malang – Raut wajah kekecewaan tidak bisa disembunyikan oleh Pelatih Arema FC Joko Susilo seusai ...