Home > Berita Bola > Ronaldo Akui Real Madrid Pantas Juarai Piala Dunia Antarklub

Ronaldo Akui Real Madrid Pantas Juarai Piala Dunia Antarklub

Jakarta – Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Real Madrid sangat pantas untuk menjuarai Piala Dunia Antarklub. Ia juga mengaku “sangat senang” berhasil mengantar Real Madrid meraih trofi juara di ajang Piala Dunia Antarklub dan menjadi klub terbaik.

Ronaldo Akui Real Madrid Pantas Juarai Piala Dunia Antarklub

Selebrasi Ronaldo

Real Madrid tercatat sudah meraih gelar keenamnya di ajang Piala Dunia Antarklub menyusul keberhasilan mereka mengalahkan Gremio dengan skor 1-0 di final, Minggu (17/12) dini hari WIB.

Baca juga : Petinggi Milan Pastikan Tidak Ada Aktifitas Jual Beli di Bulan Januari

Pada pertandingan final semalam, Madrid sempat diimbangi Gremio dengan tanpa gol di babak pertama, sebelum Ronaldo menjadi pahlawan tim berkat gol satu-satunya pada laga final itu di menit ke-53.

Setelah laga berakhir, Ronaldo memberikan komentar kepada laman resmi Madrid mengatakan: “Ini luar biasa. Ini adalah trofi yang kami ingin menangi. Kami tahu kami akan melawan tim yang bagus, saya sangat senang. Kami bermain luar biasa dan pantas keluar sebagai juara.

📸🙌 CHAMPIONS! 🏆 FIFA CLUB WORLD CUP 2017 #RMCWC

A post shared by Real Madrid C.F. 🏆 (@realmadrid) on

“Real Madrid belum pernah memenangkan lima trofi dalam tahun yang sama. (Zinedine) Zidane yang memberitahu itu dan itu membuat kami sangat termotivasi, kami tampil baik dan pantas mendapatkan kemenangan.

“Tim ini menunaikan tugasnya dengan brilian dan kami membawa pulang trofi lainnya.”

Selain membawa Real Madrid menjadi juara, Ronaldo juga menyabet gelar topskor di turnamen tersebut. Ia menambahkan: “Rekor itu datang secara alami. Menjadi topskor di Piala Dunia Antarklub membuat saya sangat senang.

“Saya mengatakan itu kepada para pemain, bahwa ini adalah tugas saya [untuk mencetak gol], saya mencoba untuk memberi yang terbaik dan membuat orang-orang menikmati permainan saya.

“Saya termotivasi untuk terus berlatih, bermain dan menikmati permainan saya, itulah yang saya suka.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Jakarta – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memang tidak memperdulikan hasil akhir saat menghadapi Italia dalam ...