Home > Berita Liga Indonesia > Rendi Irwan Tetap Memperkuat Persebaya Surabaya

Rendi Irwan Tetap Memperkuat Persebaya Surabaya

Surabaya – Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, mengikrarkan janji setia kepada Green Foce. Rendi ingin bertahan bersama Persebaya dan menjadi legenda di klub yang diagung-agungkan oleh jutaan Bonek tersebut.

Rendi Irwan Tetap Memperkuat Persebaya Surabaya

Meski posisinya sempat tergusur karena mengalami cedera, Rendi Irwanmenunjukkan peran vitalnya ketika Persebaya memasuki babak 8-besar hingga final Liga 2 2017. Dia menjadi inspirator para pemain muda Persebaya tampil tenang dan tanpa beban.

Usai mengantarkan Green -julukan Persebaya-, juara Liga 2 2017 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan, Rendi berharap tetap menjadi bagian dari skuad Persebaya. “Saya ingin bertahan bersama Persebaya,” tegas produk kompetisi internal Persebaya itu.

Kabarnya Rendi sudah bertemu dengan manajemen untuk membahas perpanjangan kontraknya di Bandung, beberapa waktu lalu. Melihat gestur Rendi saat ditanya masa depannya di Persebaya, tampaknya kedua belah pihak sudah menemukan kata sepakat.

Setelah Celebration Game Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu (9/12/2017) malam WIB, Rendi ingin menikmati liburan dengan anggota keluarganya. “Mungkin coach Alfredo Vera (Angel Alfredo Vera, Red) juga mau pulang ke negaranya dan saya pulang ke negara saya,” canda bapak dua anak tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSM Tidak Turunkan Pemain Muda di Lini Belakang, Inilah Alasannya

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin PSM Kalah dari Sriwijaya FC

Bandung – Piala Presiden 2018, setelah ditaklukkan oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 di ...