Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Yakin Gremio Bukan Lawan Mudah Bagi Real Madrid

Ramos Yakin Gremio Bukan Lawan Mudah Bagi Real Madrid

Jakarta – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan peringatan kepada rekan-rekannya untuk tampil dengan kekuatan penuh pada partai final Piala Dunia Antar Klub nanti malam. Sebab Ramos yakin bahwa Gremio merupakan lawan yang hebat dan berpotensi untuk menjegal Real Madrid meraih trofi Piala Dunia Antar Klub apabila tidak tampil serius.

Ramos Yakin Gremio Bukan Lawan Mudah Bagi Real Madrid

Nacho dan Ramos

Real Madrid mampu memastikan diri lolos ke final Piala Dunia Antar Klub 2017 setelah mengalahkan tim tuan rumah, Al Jazira di babak semi final yang lalu dengan skor akhir 1-2.

Baca juga : Ramos Siap Membela Real Madrid Di Final Piala Dunia Antar Klub Melawan Gremio

Sementara pada final nanti malam, mereka bakal menghadapi juara Copa Libertadores, Gremio. Wakil Amerika Selatan itu berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Wakil Amerika Utara, Pachuca dengan skor tipis 1-0 di semi final.

Ramos sendiri percaya pertandingan yang digelar di Abu Dhabi nanti kemungkinan tidak akan berjalan mudah meski Real Madrid lebih diunggulkan pada laga ini. “Gremio akan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami,” buka Ramos kepada Soccerway.

“Mereka memiliki pelatih yang juga mantan seorang pemain. Jadi dia bisa mengkomunikasikan apa yang ia inginkan kepada timnya, sehingga mereka akan menjadi lawan yang berat bagi kami.” tutup Kapten Real Madrid tersebut.

Apabila berhasil memenangkan final nanti malam, maka Madrid bakal mengoleksi total 3 Trofi Piala Dunia antar klub. Jumlah ini akan menyamai rival mereka, Barcelona yang juga sudah mengoleksi 3 trofi bergengsi ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...