Home > Berita Liga Indonesia > PSPS Diisukan Tertarik Datangkan Jafri Sastra

PSPS Diisukan Tertarik Datangkan Jafri Sastra

Riau – PSPS bergerak cepat untuk menatap Liga 2 musim depan yang direncanakan dimulai awal Maret 2018. Manajemen PSPS mulai mencari sosok pelatih anyar. Mereka dikabarkan sedang mendekati eks juru racik Persipura, Jafri Sastra.

PSPS Diisukan Tertarik Datangkan Jafri Sastra

PSPS Pekanbaru

Bahkan, manajemen PSPS sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih yang juga pernah melatih Mitra Kukar dan Semen Padang tersebut. “Dalam tahap negosiasi dan belum deal,” ujar asisten manajer PSPS bidang operasional Alsitra pada Rabu (13/12/2017).

Manajeman PSPS bertemu Jafri Sastra ketika Askar Bertuah mengikuti Piala Wali Kota Padang di Stadion H Agus Salim, pekan lalu. “Jafri Sastra juga tertarik setelah melihat pemain yang kami miliki saat ini. Tapi, pembicaraan masih terkendala masalah nilai kontrak,” imbuh Alsitra.

Hal yang wajar karena Jafri Sastra selama ini melatih tim-tim Liga 1 yang nilai kontraknya bisa tiga kali lipat dibandingkan pelatih di Liga 2. Tapi, Jafri Sastra mengaku tak mematok besaran kontrak seperti melatih tim di Liga 1.

“Bagi saya menukangi PSPS seperti melatih kampung sendiri karena saya juga punya saudara di Pekanbaru. Jadi kalau masalah nilai kontrak saya tak terlalu rewel. Meski ada tiga tim lain yang mendekati, PSPS tetap jadi prioritas saya,” ujar pria yang pernah melatih PS Pelalawan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Tumit, Rezaldi Hehanussa Absen di Piala AFF 2018

Bekasi – Dalam laga uji coba melawan Hong Kong pada hari Selasa(16/10) di Stadion Wibawa ...