Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Tumbang Melawan Tim Promosi

PSG Tumbang Melawan Tim Promosi

Paris – Tim Raksasa Prancis, PSG akhirnya tumbang saat melawan tim promosi, Strasbourg dengan skor 1-2, Sabtu (2/12). Kekalahan ini menjadi yang  pertama kalinya bagi PSG pada musim ini.

PSG Tumbang Melawan Tim Promosi

Neymar

Sebelum bertanding ke markas Strasbourg, PSG telah menjalani 15 pekan di Ligue 1 dengan mencatat 13 menang dan dua imbang. Sementara itu, pada ajang Liga Champions, PSG juga meraih lima kemenangan dengan sempurna.

Baca juga : Pelatih Manchester City Enggan Sepelekan Wes Ham

Sayangnya, catatan impresif tersebut harus terhenti di tangan Tim Promosi saat berlaga di Stade de la Meinau semalam. Kebobolan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Nuno Da Costa di menit ke-13, namun PSG sempat menyamakan kedudukan lewat Kylian Mbappe jelang babak pertama usai.

Meski mendapat banyak peluang di babak kedua, PSG kembali tertinggal setelah Stephane Bahoken mampu melesakkan bola ke gawang Alphonse Areola di menit 65. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Meskipun tumbang, namun PSG masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, bahkan kini mereka masih ungul sembilan poin dari AS Monaco yeng menempati posisi kedua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk ...