Home > Berita Liga Italia > AC Milan > PSG Masih Belum Putus Asa Goda Kiper Milan

PSG Masih Belum Putus Asa Goda Kiper Milan

Jakarta – PSG nampaknya masih belum putus asa untuk menggoda kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Dengan demikian AC Milan terancam kehilangan kiper muda mereka pada bursa transfer musim panas tahun depan.

PSG Masih Belum Putus Asa Goda Kiper Milan

Donnarumma

Dilansir dari Sky Sports Italia, Gianluigi Donnarumma kembali dipantau oleh Paris Saint-Germain. Sebelumnya PSG juga telah menunjukkan ketertarikan terhadap kiper berusia 18 tahun itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, Donnarumma tak jadi hengkang dan justru menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

Baca juga : Cetak 50 Gol di 2017, Kane Belum Puas

PSG kini disebutkan bakal kembali terlibat pembicaraan dengan agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, untuk kemungkinan mendapatkan tanda tangan sang kiper. Raiola juga meyakini bahwa Donnarumma tetap memiliki peluang besar untuk pergi dari Milan meski masih terikat kontrak hingga 2021. Apalagi Donnarumma kini merasa kurang puas dengan perkembangan AC Milan saat ini.

Bahkan peluang Donnarumma untuk pergi bakal semakin besar apabila AC Milan tak memenangi trofi apapun pada musim 2017-2018. AC Milan kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Penampilan AC Milan di Liga Europa juga belum bisa dikatakan gemilang meski mereka mampu lolos ke babak 32 besar. Hal tersebut membuat PSG merasa memiliki peluang untuk dapat memboyong Donnarumma ke Parc des Princes.

Terlebih lagi, ternyata Donnarumma juga tidak memiliki klausul pelepasan di dalam kontrak terbarunya. Dengan demikian, PSG harus segera menyiapkan uang besar jika memang serius ingin mendatangkan Donnarumma.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Lazio vs Roma, Serie A 16 April 2018

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico dalam derby della ...