Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Presiden Madrid Akui Ronaldo Jadi Penerus Legenda Argentina

Presiden Madrid Akui Ronaldo Jadi Penerus Legenda Argentina

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan penerus legenda klub, Alfredo di Stefano.

Presiden Madrid Akui Ronaldo Jadi Penerus Legenda Argentina

Florentino Perez

Di Stefano sudah dianggap sebagai salah satu bintang terbaik yang dimiliki Madrid dan telah menjadi pesepakbola legendaris sepanjang masa. Seperti diketahui, Di Stefano membela Real Madrid sejak 1953 hingga 1964.

Baca juga : Video : Momen Dramatis Ronaldo Terima Ballon D’Or Di Menara Eiffel

Setelah Ronaldo menerima Ballon d’Or yang ke-5 belum lama ini, Perez pun meyakini bahwa Ronaldo sudah bisa dikatakan telah setara dengan legenda Argentina tersebut.

“Bagi Real Madrid dan Madridistas di seluruh dunia, Ballon d’Or kelima ini merupakan sebuah kehormatan dan juga pengakuan akan sosok pemain terbaik dunia,” tutur Perez di L’Equipe.

“Saya kira Cristiano Ronaldo memiliki semua nilai-nilai Real Madrid; kerja keras, respek, dan kerja sama tim. Bagi saya, dia merupakan penerus Alfredo di Stefano.”

Ronaldo mampu mencetak 25 gol di La Liga musim lalu dan mencetak 12 gol di Liga Champions, termasuk brace di final melawan Juventus. Penghargaan Ballon d’Or yang dipersembahkan France Football ini menjadi yang penghargaan kedua secara beruntun untuk Ronaldo, setelah sebelumnya dianugrahi trofi FIFA Best Awards di Oktober lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Tembus Skuad Utama Madrid, Odegaard Alami Cedera Parah

Gagal Tembus Skuad Utama Madrid, Odegaard Alami Cedera Parah

Madrid – Martin Odegaard pernah diprediksikan bakal menjadi bintang masa depan di Real Madrid saat ...