Home > Berita Liga Italia > Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Benevento vs AC Milan

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Benevento vs AC Milan

Jakarta – AC Milan dalam kondisi yang baru bakal berupaya meraih poin penuh saat bertandang ke markas Benevento pada giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (03/12).

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Benevento vs AC Milan

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Benevento vs AC Milan

AC Milan kini menjadi sorotan banyak orang, sebab pertandingan ini merupakan debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru. Maka tak heran jika tekanan pada Gattuso untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini semakin besar, apalagi lawannnya adalah tim terlemah di Serie A.

Baca juga : Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Pada musim ini, Milan memang tampil tak sesuai harapan, meski mereka telah diperkuat sejumlah pemain baru yang berkualitas. Mereka menelan kekalahan enam kali dan imbang dua kali dari 14 pertandingan. Bahkan Milan kini hanya bisa menempati peringkat ketujuh dengan raihan 20 poin saja, tertinggal 11 poin dari AS Roma yang ada di posisi keempat.

Gattuso menggantikan Montella yang dinilai gagal untuk memimpin AC Milan. Maka sangat jelas tugas Gattuso tak mudah, apalagi ia belum pernah meraih sukses di klub-klub kecil yang ia tangani sebelumnya. Tekanan besar untuk meraih kemenangan akan berada di pundak Gattuso, apalagi di pertandingan ini Milan sangat diunggulkan untuk bisa menang sebab sang lawan adalah juru kunci Serie A.

Di kubu tuan rumah, Benevento. Mereka mempunyai rekor buruk, bahkan bisa dibilang sangat buruk pada musim ini. Mereka belum pernah merasakan kemenangan dari 14 pertandingan, mereka juga baru mencetak cuma enam gol dan kebobolan 33 kali. Hasil buruk itu membuat mereka berada di dasar klasemen alias posisi ke 20 di Serie A.

Kedatangan pelatih Roberto De Zerbi di akhir Oktober kemarin juga masih belum memberikan efek positif. Benevento diprediksikan sangat mustahil untuk bisa berubah dalam waktu dekat, atau bahkan bisa terdegradasi pada akhir musim ini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • (Tak ada catatan kedua tim ini pernah bertemu sebelumnya)

Lima Pertandingan Terakhir Benevento:

  • 28/11 Atalanta 1-0 Benevento (Serie A)
  • 19/11 Benevento 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 05/11 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)
  • 29/10 Benevento 1-5 Lazio (Serie A)
  • 26/10 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

  • 26/11 AC Milan 0-0 Torino (Serie A)
  • 24/11 AC Milan 5-1 Austria Vienna (Liga Europa)
  • 19/11 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)
  • 06/11 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)
  • 03/11 Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)

Perkiraan Susunan Pemain:
Benevento (4-3-3): Brignoli; Venuti, Djimsiti, Costa, Di Chiara; Viola, Cataldi, Chibsah; Lombardi, Armenteros, D’Alessandro.

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Bonaventura, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Andre Silva; Kalinic.

Prediksi Skor Benevento vs AC Milan : 0-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Sukses Raih Kemenangan Tipis Saat Menjamu Bologna

Milan Sukses Raih Kemenangan Tipis Saat Menjamu Bologna

Jakarta – AC Milan sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat menjamu Bologna pada ...