Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya bicara soal kartu merah yang dia dapati saat menghadapi Arsenal. Pada laga itu, Pogba dianggap menginjak Hector Bellerin sehingga diberikan kartu merah langsung.

Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Pogba

Pada laga tersebut, Pogba tampil sangat luar biasa dan bisa dibilang sebagai kunci Man United. Kartu merah ini berimbas pada sang pemain tak bisa tampil melawan Manchester City akhir pekan ini.

Pogba pun buka mulut terkait insiden tersebut. Dia mengaku sama sekali tak melakukan kesengajaan dalam hal itu. “Saya benar-benar tak berbicara setelah laga karena tak punya waktu. Tapi, saya pikir Bellerin, sosok yang saya cukup ketahui, dan saya tak akan pernah melakukan pelanggaran keras seperti itu,” ujarnya sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (6/12/2017).

“Saya merasa dia meletakkan kakinya dan memiliki posisi yang membuat saya tersudut untuk melakukan hal itu. Itu terlihat sangat buruk, tapi saya sama sekali tak bermaksud melakukannya. Mereka membuat putusan, wasit memberikan kartu merah, dan itulah sepak bola,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Manchester – Manchester United bakal menjamu rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu ...