Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi pemuncak klasemen sementara, Manchester City pada akhir pekan nanti.

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

Pelatih Mauricio Pochettino

Meskipun kini Tottenham tengah berada dalam performa terbaiknya bulan ini. Hal tersebut terbukti saat mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Baca juga : Barca Siapkan David Costas Sebagai Suksesor Mascherano

Jelang laga ini, pelatih Mauricio Pochettino memastikan bahwa tidak ada permusuhan antara dirinya dengan Pep Guardiola. Meskipun permainannya sempat dikritik oleh Guardiola, namun Pochettino malah memberikan sanjungan kepada mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya mengagumi Pep dengan semua yang dia lakukan di Barcelona, Bayern Munich dan sekarang di Manchester City. Saya pikir dia adalah salah satu manajer yang lebih dekat dengan sepak bola,” ujarnya.

Pada waktu itu Guardiola telah menyebutkan bahwa Tottenham hanya bergantung pada Harry Kane untuk mencetak gol. Akan tetapi, Pochettino memilih untuk tidak memikirkan komentar yang dilayangkan Guardiola tersebut.

“Pastikan, kita akan saling bertemu dan menyapa dan rasa hormat adalah yang terpenting. Saya tidak hanya mengagumi dan menghargai perasaannya (Pep) tentang sepakbola, gairahnya untuk sepakbola, saya mengenalnya dari Barcelona, dia lebih tua dari saya. Ini bukan masalah,” ujarnya saat menanggapi komentar Guardiola.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 20 April 2018 : Burnley vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Burnley di Turf Moor dalam lanjutan kompetisi Premier ...