Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi Milan Pastikan Tidak Ada Aktifitas Jual Beli di Bulan Januari

Petinggi Milan Pastikan Tidak Ada Aktifitas Jual Beli di Bulan Januari

Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone memastikan bahwa tidak ada aktifitas jual beli di timnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Petinggi Milan Pastikan Tidak Ada Aktifitas Jual Beli di Bulan Januari

Marco Fassone

Sebelumnya, sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan diharuskan untuk menjual beberapa pemain bintangnya pada Januari mendatang demi mendapatkan dana segar, sebab sifat kepemilikan mereka yang saat ini dalam ketidak pastian. Namun, hal ini dibantah oleh Fassone.

Baca juga : Klopp Menganggap Tim Lain Kini Hanya Rebutkan Posisi Runner-up

“Saya ingin mengklarifikasi sesuatu, saya juga membicarakannya dengan tim hari ini di Milanello. Perkembangan tim diapresiasi oleh pemilik klub,” kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

“Untuk bulan Januari, saya ulangi, kami tidak akan melakukan pembelian untuk memperbaiki kesalahan karena skuat saat ini bagus dan berkualitas. Kami tidak ingin menjual siapa pun karena tidak perlu mengumpulkan uang. Pada bulan Januari, kami akan berdiri di bursa dan melihat apa yang tim lain lakukan.”

Ada beberapa pemain Milan yang telah menjadi incaran dari beberapa klub. Seperti Andre Silva yang telah menjadi bidikan Napoli. Sementara Gianluigi Donnarumma masuk radar Real Madrid. Namun, Milan menegaskan bahwa mereka tak akan melepas kedua pemain tersebut.

“Tidak perlu menjual siapa pun. Kami hanya berharap bisa membawa pulang hasil yang kami inginkan di awal musim,” Fassone menambahkan.

Milan kini menempati posisi ketujuh klasemen Serie A dan tertinggal 11 poin dari AS Roma di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Telat Andre Silva Antar Milan Menang 3-2 Atas Chievo

Gol Telat Andre Silva Antar Milan Menang 3-2 Atas Chievo

Jakarta – AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 saat menghadapi Chievo di San Siro dalam ...