Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Petinggi Dortmund Ragu Untuk Memulangkan Mkhitaryan

Petinggi Dortmund Ragu Untuk Memulangkan Mkhitaryan

Jakarta – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachin Watzke menyatakan bahwa gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sudah hampir dipastikan tidak akan kembali ke mantann klubnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Petinggi Dortmund Ragu Untuk Memulangkan Mkhitaryan

Mkhitaryan

Sebelumnya memang sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Mkhitaryan bisa jadi bakal memilih kembali ke Dortmund setelah tersingkir dari tim utama United pilihan dari Jose Mourinho.

Baca juga : Marcos Alonso Tuntut Chelsea Tampil Tajam Dan Efektif

Seperti diketahui, Dortmund melepas Mkhitaryan ke United dengan biaya transfer mencapai 27 juta poundsterling pada tahun lalu. Watzke pun mengatakan bahwa tingginya harga Mkhitaryan telah membuat untuk memulangkan kembali pemain internasional Armenia itu hanya sebatas menjadi angan-angan saja.

“Saya paling mengetahui detil ekonomi transfernya (Mkhitaryan) ke Manchester United. Karena itulah (kembalinya dia) hanya bisa terlaksana dengan imajinasi yang tinggi,” ujar Watzke kepada Bild am Sonntag.

Berdalih untuk memulangkan Mkhitaryan, Watzke justru memberikan isyarata bahwa klubnya akan melepas bomber Andre Schurrle pada Januari nanti.

“Saya hanya mendengar sang agen berpikir Andre (Schurrle) butuh lebih banyak kesempatan bermain, jadi jika sang pemain sangat ingin pergi, kita akan mendiskusikannya dengan agen dia. Namun sampai saat ini hal itu belum terjadi,” jelasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tak Menjadi impian Pierre-Emerick Aubameyang lagi

Tak Datang Dalam Pertemuan Tim, Pelatih Dortmund Hukum Aubameyang

Jakarta – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger kembali memberikan hukuman untuk Pierre-Emerick Aubameyang karena sang ...