Home > Berita Liga Indonesia > Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Serie-A

Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Serie-A

Jakarta – Persija Jakarta bakal kedatangan pemain berlabel Serie-A Brasil. Si pemain tengah dibidik dan coba didatangkan ke Jakarta.

Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Serie-A

Persija Jakarta

Macan Kemayoran -julukan Persija- memang belum meresmikan pemain asing anyar. Padahal kabarnya mereka bakal mencoret semua pemain asingnya musim lalu.

Akan tetapi, ada kabar kalau Persija tengah incar seorang pemain berlabel Serie-A Brasil. Namun, mereka masih enggan membeberkannya.

“Ada beberapa yang Pak Gede (Widiade) bidik menurut saya labelnya Serie-A, itu yang kita tunggu. Apalagi pemain asing yang direkrut warnanya luar biasa,” ungkap Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Ferry yakin jontribusi pemain asing itu lebih berkualitas dari sebelumnya. Makanya dia ingin pencinta Persija tunggu saja kejutannya.

“Labelnya sangat berkualitas. Saya lihat labelnya jauh dibanding yang kemarin. Gelandang sudah malang melintang, termasuk satu striker menurut saya bermain di Serie-A dan B, itu semua rekomendasi (Stefano Cugurra) Teco,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSM Tidak Turunkan Pemain Muda di Lini Belakang, Inilah Alasannya

Inilah Beberapa Faktor yang Bikin PSM Kalah dari Sriwijaya FC

Bandung – Piala Presiden 2018, setelah ditaklukkan oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 di ...