Home > Berita Liga Indonesia > Persela Sudah Kantongi Beberapa Nama Pengganti Choirul Huda

Persela Sudah Kantongi Beberapa Nama Pengganti Choirul Huda

Lamongan – Aji Santoso sudah mengantongi daftar penjaga gawang yang diproyeksikan sebagai penerus mendiang Choirul Huda di tim Persela Lamongan musim depan. Rencananya tim Persela akan diperkuat tiga kiper di kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Persela Sudah Kantongi Beberapa Nama Pengganti Choirul Huda

Persela Lamongan

Sepeninggal Choirul Huda, salah satu pekerjaan rumah yang harus dituntaskan oleh Aji Santoso sebagai pelatih Persela adalah menemukan kiper yang selevel, atau memiliki kualitas lebih baik daripada Huda. Dan, pekerjaan itu sudah dimulai sejak saat ini.

“Saat ini kami sedang melakukan pendekatan dengan seorang kiper. Kami mempersiapkannya untuk menjadi kiper utama di Persela. Kemarin dia bermain di Liga 1,” ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Namun Aji Santoso enggan menyebut siapa penjaga gawang yang dibidik sebagai suksesor Huda tersebut. Menurut mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya dan Arema ini, pihaknya akan mengumumkannya secara resmi ketika sudah menemukan kata sepakat dengan pemain yang diincar.

Saat ini Persela tengah menyeleksi satu penjaga gawang bernama Muhammad Reza Pratama. Reza adalah kiper asal Lampung yang pernah memperkuat Atletico Ultramar, klub peserta kompetisi kasta tertinggi di Timor Leste.

Sementara itu jalannya seleksi di tim Persela telah memasuki tahap kedua. Ada tujuh pemain baru yang gabung seleksi, seperti Guntur Triaji yang memperkuat PS TNI musim lalu, serta Dio Permana mantan pemain Arema FC dan Persema Malang.

Menurut Aji Santoso, Persela akan memutuskan nasib pemain seleksi tahap kedua ini sebelum pertandingan uji coba kontra Persigo Semeru FC di Stadion Semeru, Lumajang, Sabtu (16/12) akhir pekan nanti. “Sekarang jumlah pemain kan 27 orang, nanti akan menyisakan sekitar 20 pemain,” tutup Aji Santoso. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Unggahan Irfan Jaya Yang Membuat Fans Persebaya Baper

Jakarta – Postingan winger Timnas Indonesia, Irfan Jaya membuat para pendukung Persebaya Surabaya bawa perasaan. ...