Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tegaskan Bakal Berburu Pemain yang Masih Fresh

Persebaya Tegaskan Bakal Berburu Pemain yang Masih Fresh

Surabaya – Persebaya Surabaya tak mau asal-asalan dalam membangun tim yang akan tanding di Liga 1 musim depan. Bahkan untuk ketegori pemain asing, Persebaya akan berusaha mendatangkan pesepak bola yang berusia di bawah 30 tahun.

Persebaya Tegaskan Bakal Berburu Pemain yang Masih Fresh

Persebaya Surabaya

Persebaya tidak memiliki maksud mengerdilkan kemampuan pemain asing yang sudah berusia di atas 30 tahun. Namun mereka hanya ingin mendapatkan pemain yang masih fresh dan berada dalam usia emas, tidak yang sudah uzur. Mereka akan berusaha keras untuk mewujudkan hal itu.

“Kami ingin pemain asing yang usianya di bawah 30 tahun. Tapi ini bukan kriteria, tapi kami berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan itu. Kami tidak mau mendapatkan pemain yang datang ke sini dengan sisa-sisa perjuangan,” ucap Manajer Persebaya Chairul Basalamah.

“Saya yakin pemain luar yang berusia di atas 30 tahun itu masih bagus. Tapi akan menjadi menarik kalau Persebaya mendapatkan pemain asing di usia matang, 27-28 tahun,” imbuh keponakan pelatih legendaris Persebaya (almarhum) Rusdi Bahalwan tersebut.

Sementara itu Pelatih Persebaya Angel Alfrfedo Vera tengah pulang ke negaranya Argentina. Selain melepas rindu dengan keluarganya, Alfredo juga punya misi khusus, yakni mendapatkan pemain asal Argentina yang ia anggap cocok untuk Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Tumit, Rezaldi Hehanussa Absen di Piala AFF 2018

Bekasi – Dalam laga uji coba melawan Hong Kong pada hari Selasa(16/10) di Stadion Wibawa ...