Home > Berita Bola > Persebaya Belum Pastikan Hadir di Acara Syukuran Bonek

Persebaya Belum Pastikan Hadir di Acara Syukuran Bonek

Surabaya – Persebaya nampaknya sudah mulai berubah, karena mereka tak seperti tim pada saat lima sampai 10 tahun yang lalu. Persebaya sepertinya sudah mulai ingin melupakan sejarah lahirnya mereka di Wisma Persebaya atau yang biasa di kenal Wisma Eri Irianto.

Persebaya Belum Pastikan Hadir di Acara Syukuran Bonek

Bonek

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menyatakan bahwa Persebaya tak akan menggelar syukuran atas keberhasilannya menjuarai Liga 2, di Wisma Persebaya Jalan Karangayam, Surabaya. Ia menegaskan jika Persebaya hanya akan menggelar acara itu di Stadion Gelora Bung Tomo saat acara Celebration Game, pada 9 Desember medatang.

Baca juga : Georgina Sudah Mendapat Restu Menjadi Istri Ronaldo

“Acara pesta keberhasilan Persebaya akan kita buat meriah di GBT saat menghadapi PSS Seleman, sekalian kita adakan syukuran di sana,” kata Basalamah, Minggu (3/12/2017).

Basalamah menyampaikan bahwa Persebaya belum bisa memastikan hadir pada acara Syukuran di Wisma Persebaya, meski diundang Bonek Mania sekalipun.

“Jika diundang, manajemen Persebaya tidak menjamin bisa memenuhi undangan acara tersebut. Tapi kalau acara tidak bentrok kita upayakan lah,” ucapnya.

Sebelumnya, Pentolan suporter Persebaya dari Tribun Kidul, Devara Noumanto yang mengatakan bahwa Bonek Mania ingin pihak manajemen untuk menggelar tasyakuran di Wisma Persebaya Eri Irianto demi mengenang sejarah lahirnya Persebaya.

“Kami harap manajemen bisa menggelar tasyakuran di Wisma Persebaya, karena disana mempunyai nilai sejarang yang tinggi,” kata pria yang akrab disapa Sinyo, beberapa hari lalu.

Kini Wisma Persebaya memang mulai ditinggalkan oleh pemian Persebaya. Karena Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda memberikan fasilitas penginapan untuk pemain di apartemen dan menggunakan lapangan Polda Jatim sebagai tempat berlatih.

Sementara itu, Piala keberhasilan Persebaya pada musim ini juga akan di simpan di Graha Pena, seperti Piala Dirgantara Cup, dan Trofi Liga 2. Pihak manajemen Persebaya nampaknya sudah tak mau lagi menyimpam trofi musim ini berdampingan dengan piala-piala Bajol Ijo di Wisma Eri Irianto.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...