Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Tetap Pertahankan Pemain Lokal

Persebaya Bakal Tetap Pertahankan Pemain Lokal

Surabaya – Persebaya Surabayatampaknya sudah memiliki arah yang jelas dalam memperkuat skuad untuk Liga 1 2018. Mereka lebih memprioritaskan menggaet pemain lokal. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera belum tertarik untuk membahas penggawa asing karena belum mengetahui regulasi pemain impor di komposisi Liga 1 2018.

Persebaya Bakal Tetap Pertahankan Pemain Lokal

Persebaya Surabaya

Alfredo Vera menegaskan, Persebaya harus mendatangkan pemain baru untuk membangun sebuah tim yang kompetitif di Liga 1 2018. Pelatih asal Argentina tersebut membidik nama-nama pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi di kasta tertinggi.

“Saat ini saya baru berpikir pemain lokal. Siapa yang akan datang dan kami harus lihat posisi-posisi mana saja yang akan diisi pemain baru,” beber Alfredo Vera. Dia menambahkan, Persebaya masih menunggu keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang komposisi pemain asing musim depan.

“Saya juga tidak tahu regulasi bisa pakai berapa pemain asing. Karena untuk mengetahui berapa pemain yang bisa kami pakai, saya harus menunggu regulasi,” imbuhnya.

Mantan nakhoda Persipura Jayapura itu menambahkan bahwa dirinya sudah mengantongi sejumlah nama pemain baru. Namun dirinya memilih merahasiakan pemain-pemain yang sudah masuk dalam daftar bidikannya.

“Pasti ada di semua lini. Kalau ada tiga asing, kami bisa pakai satu depan, satu tengah, dan satu belakang. Kami juga harus menambah pemain lokal di semua posisi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...