Home > Berita Liga Prancis > PSG > Perez Ingin Bantu Neymar Memenangkan Ballon d’Or Jika Gabung Madrid

Perez Ingin Bantu Neymar Memenangkan Ballon d’Or Jika Gabung Madrid

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung menanggapi pernyataan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Seperti diketahui, Presiden Real Madrid tersebut ingin membajak striker PSG, Neymar.

Perez Ingin Bantu Neymar Memenangkan Ballon d'Or Jika Gabung Madrid

Neymar

Bintang Real Mandrid, Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan Ballond d’Or 2017 di Paris, Prancis. Setelah itu, Perez secara terbuka menyatakan ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Bahkan Perez ingin membantu Neymar mewujudkan mimpinya untuk memenangkan Ballon d’Or jika mau bergabung bersama Real Madrid.

Baca juga : Conte Menilai Hazard Punya Kualitas Samai Catatan Messi dan Ronaldo

“Real Madrid adalah klub yang siap memberikan yang terbaik bagi pemain besar. Semua orang tahu itu dan harus saya akui saya ingin mendatangkannya (Neymar) di masa mendatang,” ujarnya.

Pada pemberian penghargaan Ballon d’Or 2017, Neymar berada di posisi ketiga dengan hanya mengumpulkan 361 poin. Nama Messi berada di posisi keduan dengan 670 poin. Sementara yang berada di urutan pertama ada Cristiano Ronaldo dengan 946 poin.

Perkataan Perez membuat Emery sangat kesal. Menurutnya, Neymar tak perlu pergi ke Real Madrid untuk dapat memenangkan Ballon d’Or. Emery juga yakin Neymar tidak akan tergoda dengan tawaran Real Madrid, sebab Neymar bakal menghormati kontraknya bersama PSG.

“Mungkin Florentino Perez ingin memilikinya di Real Madrid, tapi dia ada di PSG. Saya yakin bahwa Neymar akan mencapai tujuannya, pertama tim dan kemudian individu, di PSG,” ucap mantan pelatih Sevilla tersebut, dikutip dari Marca.

Perez menginginkan Neymar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang dinilai bahwa sang pemain mengalami penurunan performa, mengingat usianya yang tak muda lagi. Namun, Madrid harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk memboyong Neymar.

Klausul pembelian Neymar di PSG pada musim pertama adalah 177 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,2 triliun. Lalu pada musim kedua menjadi 195 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,5 triliun. Dan tahun berikutnya naik senilai 221 juta pound sterling atau sekitar Rp 4 triliun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Di Kaitkan Inter Dan Atletico, Pastore Bantah Bakal Meninggalkan PSG

Paris – Gelandang PSG, Javier Pastore membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah diminati Atletico Madrid dan Inter Milan. Pastore ...