Home > Berita Liga Champions > Penyerang Spurs Antusias Bertemu Juventus di 16 Besar Liga Champions

Penyerang Spurs Antusias Bertemu Juventus di 16 Besar Liga Champions

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente merasa sangat antusias bisa bertemu dengan mantan klubnya, Juventus, pada babak 16 Besar Liga Champions.

Penyerang Spurs Antusias Bertemu Juventus di 16 Besar Liga Champions

Llorente

Berdasarkan hasil undian di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017) waktu setempat, Tottenham dijadwalkan akan bertemu dengan Juventus untuk berjuang memperoleh satu tiket ke babak perempat final.

Baca juga : Conte Menyebut Morata Mengalami Masalah Pada Punggung

Fernando Llorente bakal bereuni dengan mantan timnya pada laga ini. Sebab Llorente pernah bermain untuk Juventus dari 2013 hingga 2015, dengan menorehkan 27 gol dan 10 assist dari 92 pertandingan. Kemudian ia hengkang ke Sevilla sebelum pergi ke Swansea, dan kini berakhir di Tottenham Hotspur pada musim panas 2017. Llorente mengaku sebelumnya sudah memprediksi reuni yang menantinya.

“Saya senang dengan hasil undian ini. Saya bermain untuk Juventus selama dua tahun dan memenangi lima trofi. Juventuslawan ideal saya,” ujar Llorente, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Meskipun Llorente telah pindah sejak 2015, namun dirinya masih tetap menyimpan kenangan positif selama bermain untuk Juventus.

“Saya punya banyak kenangan menyenangkan dan menikmati masa-masa bermain di sana. Juve salah satu klub terbesar dunia dan saya punya banyak teman di klub itu,” tuturnya.

Llorente pun sangat optimistis bahwa pertemuan Spurs-Juve akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik.

“Bermain melawan Juventus akan luar biasa. Mereka punya banyak pemain bagus, tetapi Spurs layak merasa percaya diri. Kami tim yang hebat, fokus, dan agresif,” pungkas Llorente.

Leg pertama bakal berlangsung di kandang Juventus di Stadion Allianz pada Rabu  (14/2/2018) dini hari WIB, sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Kamis (8/3/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sepakat dengan pernyataan pelatih Chelsea, Antonio Conte bahwa tak ada ...