Home > Berita Liga Inggris > Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Jakarta – Pertandingan Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris dengan tajuk derby Manchester berlangsung pada Minggu (10/12/2017). Selain berdampak kepada para pemain kedua klub, Derby Manchester ini juga menyedot perhatian dari musisi Noel Gallagher.

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Seperti diketahui, Noel merupakan mantan pentolan grup musik asal Manchester, Oasis. Dia merupakan pendukung setia Man City dan mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu komentator untuk laga nanti. Noel mengaku bahwa dirinya tak suka meliat laga derby karena selalu menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan baginya.

Baca juga : Ambisi Makan Konate Usai Resmi Berseragam Sriwijaya FC

“Saya tak menyukai laga derbi, menontonnya membuat saya stres berat,” ujar Noel seperti dilansir BolaSport.com dari SkySports.com.

“Para penggemar sepak bola yang sesungguhnya akan berusaha keras untuk melupakan laga tersebut,” kata musisi yang sekarang tergabung dengan grup Noel Gallagher’s High Flying Birds tersebut.

Noel juga mengakui bahwa dia memilih laga tersebut berakhir dengan hasil imbang saja. Sebab dia akan cepat melupakan laga tersebut jika berakhir dengan skor imbang. Tensi tinggi pertarungan antara Man United dan Man City ternyata membuat para penggemar merasa gelisah sendiri. Apalagi derby Manchester pada musim ini telah mempertemukan dua calon juara Liga Inggris.

Man City kini berada di peringkat pertama dan unggul delapan poin atas Man United yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Bantah Rumor Milan Kembalikan Bakayoko di Bulan Januari

Milan – Terkait dengan rumor AC Milan akan memulangkan sang gelandang, Tiemoue Bakayoko di bulan ...