Home > Berita Liga Spanyol > Valencia > Pelatih Valencia Sebut Real Madrid Lebih Lemah Pada Musim Ini

Pelatih Valencia Sebut Real Madrid Lebih Lemah Pada Musim Ini

Jakarta – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral menganggap bahwa pasukan Real Madrid pada musim ini tak seganas musim lalu. Sehingga persaingan La Liga Spanyol bakal menjadi lebih sengit karenanya.

Pelatih Valencia Sebut Real Madrid Lebih Lemah Pada Musim Ini

Marcelino Garcia Toral

Tim asuhan Zinedine Zidane sejauh ini hanya bisa meraih kemenangan delapan kali dari 14 laga La Liga. Kini mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen dan tertinggal tiga poin dari Valencia.

Baca juga : Jelang Duel Lawan CSKA, Juan Mata Minta MU Sampingkan Derby Manchester

“Menurut pendapat saya, skuat Real Madrid sekarang lebih lemah dari musim lalu,” ungkap Marcelino pada Radio Marca. “Saya yakin mereka telah kehilangan potensial dama beberapa tahun terakhir dengan kepergian pemain.”

“Ini akan jadi persaingan gelar La Liga yang sangat menarik dan sekarang sangat sulit mengukur siapa favoritnya. Mungkin ada lima pemain yang jadi pembicaraan.”

“Anda lihat Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid yang selalu terlibat dan Sevilla yang juga begitu dalam beberapa tahun terakhir. Mungkin dengan situasi klasemen liga saat ini, Barcelona sedikit favorit, sementara kami sudah bangkit dari belakang,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 11 Desember 2017 : Villarreal vs Barcelona

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Surabaya – Pertandingan terakhir La Liga musim ini akan mempertemukan Valencia vs Villarreal, pertandingan akan ...