Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pelatih PSG Bungkam Terkait Masa Depan Angel Di Maria

Pelatih PSG Bungkam Terkait Masa Depan Angel Di Maria

Paris – Angel Di Maria kini kerap dikabarkan terkait peluang kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) karena ia mendapat kesempatan bermain yang minim. Sebelumnya, Angel Di Maria kerap dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Barcelona.

Pelatih PSG Bungkam Terkait Masa Depan Angel Di Maria

Di Maria

Seperti diketahui, Di Maria tercatat hanya bermain selama 20 menit saat PSG berhadapan dengan Troyes, 30 November 2017 lalu. Bahkan Di Maria tak diturunkan oleh pelatih Unai Emery dalam laga melawan AS Monaco.

Baca juga : Owen Prediksikan MU Bisa Curi Poin Di Markas Arsenal

Menit bermain yang sedikit membuat Di Maria disebut tidak memiliki masa depan yang jelas di PSG. Ditambah lagi pada beberapa waktu lalu, Di Maria juga mengaku siap untuk bergabung dengan Barcelona, andai memang ada tawaran.

Dengan kondisi ini, Emery akhirnya memberikan komentarnya. Namun Emery tak mau menjelaskan soal masa depan Di Maria. Ia hanya menyebut jika Di Maria mempunyai perilaku yang baik dan terus bekerja keras bersama tim. Emery juga membeberkan bahwa Di Maria terkadang bermain baik, dan juga beberapa laga bermain tak maksimal.

“Angel (Di Maria) bekerja keras setiap hari untuk tim. Terkadang dia punya pertandingan yang sangat hebat. Namun, terkadang juga ia bermain buruk. Kami harus melanjutkannya untuk memberikan kepercayaan diri semua pemain,” kata Emery, seperti dikutip Sportsmole.

“Saya berbicara dengan Angel (Di Maria) kemarin. Dia memulai pertandingan dengan penuh hasrat dan motivasi. Mungkin dia tidak menunjukkan pergerakan terbaiknya seperti yang dia inginkan, atau yang kami inginkan. Perilakunya baik. Saya ingin menjaga semangat dalam tim dan mengambilnya saat pertandingan datang,” ujarnya.

Di Maria telah membela PSG sudah hampir tiga musim. Di Maria tercatat telah mencetak 30 gol dalam 98 pertandingan di semua ajang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk ...