Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Tak Tega Untuk Mencoret Pemain

Pelatih Persebaya Tak Tega Untuk Mencoret Pemain

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku telah merasa tak tega untuk mencoret pemainnya yang telah berjuang di Liga 2 musim lalu. Alfredo menilai bahwa para pemain Persebaya telah menunjukkan permainan yang luar biasa hingga mampu promosi ke Liga 1 musim depan.

Pelatih Persebaya Tak Tega Untuk Mencoret Pemain

Angel Alfredo Vera

Namun, Persebaya harus dituntut untuk meingkatkan kualitas supaya lebih kompetitif di musim mendatang, hal itu membuat Alfredo dengan terpaksa melepas beberapa pemainnya. Pasalnya akan ada pemain baru yang akan berseragam Persebaaya musim depan.

Baca juga : Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Alfredo juga mengakui bahwa dirinya tak enak hati untuk mencoret pemainnya pada musim depan. Sebab dirinya tak mampu melepas para pemain yang telah membantu Persebaya hingga sejauh ini.

“Tapi kalau harus melepas sejumlah pemain, itu yang membuat saya sedikit tidak enak hati karena saya melihat semua pemain ini luar biasa,” kata Alfredo, dikutip Jpnn.

“Saya tidak bisa melepas semua pemain yang telah membantu Persebaya dan sudah bekerja luar biasa di musim 2017,” lanjutnya.

Alfredo kemungkinan akan merekrut pemain lokal yang sarat pengalaman untuk bersaing di Liga 1 mendatang. Bahkan dirinya lebih memilih pemain lokal dibandingkan pemain asing dalam waktu dekat ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Malang – Raut wajah kekecewaan tidak bisa disembunyikan oleh Pelatih Arema FC Joko Susilo seusai ...