Home > Berita Liga Champions > Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

Jakarta – Undian babak 16 besar Liga Champions telah menghasilkan pertandingan yang akan mempertemukan Juventus dengan wakil Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pelatih Juventus Merasa Beruntung Tak Bertemu PSG

Allegri

Akan tetapi, Juventus mencatat rekor yang cukup buruk saat berjumpa dengan wakil Liga Inggris di fase gugur Liga Champions. Dilansir dari Opta, Juventus selalu tereliminasi dari fase gugur dalam lima kesempatan terakhir melawan klub asal Inggris di kompetisi Eropa.

Baca juga : Disejajarkan Dengan Mourinho, Spalletti Merasa Dipermalukan

Meskipun demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap optimis dengan hasil undian tersebut. Bahkan Allegri bersyukur karena akhirnya tak bertemu dengan tim yang paling ia takuti di Liga Champions musim 2017-2018, yaitu Paris Saint-Germain

“Juventus punya 66 persen kesempatan untuk berjumpa dengan salah satu tim Liga Inggris,” kata Allegri sebelum undian 16 besar Liga Champions dilaksanakan.

“Namun, saya lebih ingin menghindari Paris Saint-Germainkarena mereka memiliki kecepatan dan teknik yang baik.”

PSG akan bertemu dengan sang juara bertahan Eropa yang merupakan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak 16 besar. Allegri mengaku bisa sedikit tenang karena Juventus jauh dari PSG yang sangat ia takuti. Sebaliknya, Allegri sangat antusias menyambut laga kontra Tottenham Hotspur.

“Setiap orang akan mendambakan Stadion Wembley, salah satu tempat paling suci dalam olahraga,” tulis Allegri dalam akun Twitter miliknya.

“Spurs punya talenta muda yang berbakat, namun Juventusakan tetap lolos ke fase berikutnya,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri kini harus menunda niatnya untuk menyambangi Wembley terlebih dahulu karena Juventus bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Setelah itu mereka baru akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, pada leg kedua, Kamis (8/3/2017).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...