Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Pelatih Inter Milan Balas Komentar Pedas Maurizio Sarri

Pelatih Inter Milan Balas Komentar Pedas Maurizio Sarri

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti membalas komentar pedas dari Maurizio Sarri yang merupakan pelatih dari Napoli. Dengan jadwal pertandingan yang mereka miliki pada musim ini, Spalleti menilai bahwa Juventus mampu juara meskipun bermain rutin di kompetisi Eropa.

Pelatih Inter Milan Balas Komentar Pedas Maurizio Sarri

Luciano Spalletti

Kini Inter Milan mendapat peluang besar untuk menggeser posisi Napoli yang menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan berhasil meraih kemenangan atas Chievo pada akhir pekan ini. Sebab, Napoli baru saja kalah 0-1 dari Juventus di San Paolo, Sabtu (2/12) dini hari kemarin.

Baca juga : Mourinho Umbar Pujian Untuk Timnya Usai Jungkalkan Arsenal

Sebelumnya, Maurizio Sarri berkomentar bahwa Inter sedang memainkan olahraga yang berbeda, pasalnya mereka hanya memiliki satu pertandingan dalam satu pekan, setelah musim lalu gagal lolos ke Eropa.

“Ini sepertinya olahraga yang sama bagi saya,” balas Spalletti dalam konferensi pers saat ditanya tentang komentar Sarri itu.

“Bila anda finish di empat besar, anda masuk Liga Champions, setelah itu ada Liga Europa, bila tidak, anda akan bermain di akhir musim pertandingan persabahatan,” sambungnya.

“Juventus memenangkan enam scudetto beruntun dengan bermain secara  konstan di Liga Champions. Bila Sarri ingin mencoba pengalaman kami, dia bisa finish di posisi tujuh dan memainkan olahraga lainnya. Kami ingin memainkan tiga atau empat pertandingan per minggu!” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Punya Catatan Apik Saat Berhadapan Dengan Tim Promosi

Inter Yakin Icardi Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Milan – Inter Milan meyakini bahwa Mauro Icardi tak akan tergoda dengan tawaran klub lain dalam waktu ...