Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyatakan bahwa dirinya tak akan mengahalangi Ross Barkley jika ingin pergi di musim dingin Januari 2018.

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Seperti diketahui, Barkley akan habis di akhir musim dan dirinya juga hampir pindah klub di musim panas lalu. Pada saat itu Chelsea sedikit lagi akan sukses mendapatkannya sebelum sang pemain memutuskan mundur.

Baca juga : Morata Mengaku Menikmati Atmosfer Premier League

Sebelumnya Barley juga menolak tawaran kontrak baru di Goodison Park, pihak klub pun berharap Barkley bakal mempertimbangkan ulang dengan keputusannya pasca pemecatan Ronald Koeman.

Dengan kondisi yang seperti itu, Allardyce yang ditunjuk menggantikan Koeman, mengaku tidak tahu akan jadi seperti apa nasib Barkley di Januari nanti. Belakangan, muncul kabar bahwa Tottenham dan Chelsea bakal siap memberinya tawaran yang cukup besar di bursa tengah musim.

“Sulit sekali,” tuturnya di Goal International. “Saya belum mendapat kesempatan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.”

“Saya tidak bisa terlalu mengontrol apapun soal ini. Jika ada seseorang yang tertarik padanya di Januari, dan klub mengatakan bahwa mereka ingin melepasnya, maka saya tidak bisa berbuat apapun kecuali menerima fakta itu.”

Allardyce menambahkan: “Andai Ross bertahan hingga akhir musim dan saya merasa dia memberikan 100 persen untuk tim, seperti yang dia lakukan ketika berusia muda dulu, maka dia akan menjadi aset yang berharga untuk kami hingga dia pergi secara gratis nanti. Saya takkan senang itu terjadi, namun itu adalah salah satu kemungkinannya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Ragu MU Bakal Gaet Ibrahimovic Lagi

Inggris – Rencana Manchester United untuk memulangkan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic disangsikan oleh mantan ...