Home > Berita Liga Champions > Pelatih Dortmud Sanjung Performa Real Madrid dan Ronaldo Yang Luar Biasa

Pelatih Dortmud Sanjung Performa Real Madrid dan Ronaldo Yang Luar Biasa

Madrid – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz memberikan sanjungan kepada Real Madrid yang berhasil menang dengan skor tipis 3-2 saat menjamu timnya pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2017/18, Kamis (07/12).

Pelatih Dortmud Sanjung Performa Real Madrid dan Ronaldo Yang Luar Biasa

Peter Bosz

Bosz juga menilai bahwa Cristiano Ronaldo tampil luar bisa dengan tekad mencetak gol yang tinggi, bahkan ronaldo mampu mengukir sebuah rekor baru di laga ini.

Baca juga : Andai Gagal Di Piala Dunia 2018, Messi Ajak Pensiun Rame-Rame

Pada laga ini, Madrid mampu unggul lewat gol yang dicetak Borja Mayoral dan Ronaldo. Kemudian Dortmund sempat menyamakan kedudukan melalui brace dari Pierre-Emerick Aubameyang. Sayangnya, Madrid keluar sebagai pemenang berkat gol Lucas Vazquez.

Hasil memang tak mempunyai pengaruh yang berarti bagi Madrid, karena mereka sudah dipastikan lolos sebagai runner-up grup di bawah Tottenham. Sementara itu, Dortmund hanya mampu finis di peringkat tiga di atas APOEL dan harus melanjutkan ke Liga Europa.

“Kami punya skuat yang bagus, tapi masih perlu perbaikan. Kami mengawali dengan sangat buruk, tapi kemudian bisa menunjukkan permainan kami. Saat pemain-pemain kami yang cedera kembali setelah jeda musim dingin nanti, ada harapan besar yang menunggu di depan mata,” kata pelatih Dortmund Peter Bosz seperti dilansir UEFA.com.

“Kami sebenarnya ingin terus di Liga Champions, tapi kami sekarang berada di Liga Europa dan harus memberikan segalanya untuk itu. Sulit bicara tentang favorit di kompetisi ini, tapi Madrid jelas salah satunya.”

Ronaldo mencetak rekor sebagai pemain pertama yang sanggup mencetak gol di setiap laga fase grup Liga Champions.

“Setiap pecinta sepakbola suka melihat pemain seperti Ronaldo. Keberadaan dan tekadnya untuk mencetak gol sungguh luar biasa. Dia agresif. Setiap penikmat sepakbola senang melihatnya,” imbuh Bosz.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...