Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Mendesak Barcelona Untuk Segera Tuntaskan Proses Transfer

Ozil Mendesak Barcelona Untuk Segera Tuntaskan Proses Transfer

Jakarta – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil disebut telah mendesak Barcelona untuk bergerak cepat dan meminta dalam dua minggu, transfer dirinya ke Camp Nou bakal segera rampung.

Ozil Mendesak Barcelona Untuk Segera Tuntaskan Proses Transfer

Ozil

Seperti dilansir Sports Mole, Barcelona kabarnya sangat ingin mendapatkan tanda tangan dari Ozil. Hal ini tidak terlepas dari kontrak Ozil yang tersisa enam bulan saja bersama Arsenal.

Baca juga : Mourinho Dipanggil FA Usai Berikan Komentar Untuk Manchester City

Dengan demikian, Ozil akan bebas bernegosiasi dengan klub manapun pada Januari nanti. Namun, Ozil kabarnya bakal memprioritaskan Barcelona dibanding klub peminat yang lain.

Pihak Arsenal kini masih mencoba merayu Ozil untuk bertahan di Emirates Stadium. Bahkan Ozil ditawari gaji tinggi buat mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Barcelona mulai tertarik untuk menggaet Ozil karena sang pemain dianggap telah pas sebagai pengganti Iniesta di masa depan. Seperti diketahui, Iniesta saat ini telah berusia 33 tahun. Kebetulan, tipe permainan kedua gelandang sangat mirip. Keduanya merupakan pemain yang mampu mengatur alur serangan serta pengumpan yang handal.

Jika hendak bersabar, klub peminat Ozil bakal bisa mendapatkan tanda tangannya secara gratis. Pasalnya, jika Arsenal gagal menemukan kata sepakat hingga akhir musim, Ozil bebas memilih klub yang ia mau.

Arsenal bakal kehilangan potensi dana masuk dari transfer Ozil. Ini karena proses transfer dilakukan setelah kontrak Ozil dengan mereka habis.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Kerap Mendapat Kritik, Lacazette Sebut Messi Dan Ronaldo Juga Melakukan Kesalahan

Jakarta – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menyatakan bahwa bintang sepakbola dunia seperti Messi dan Ronaldo ...