Home > Berita Liga Champions > Owen Hargreaves Merasa Kasihan Pada Chelsea Bertemu Barcelona

Owen Hargreaves Merasa Kasihan Pada Chelsea Bertemu Barcelona

London – Owen Hargreaves mengaku bahwa dirinya “merasa kasihan” pada fans Chelsea usai tim asuhan Antonio Conte harus bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Owen Hargreaves Merasa Kasihan Pada Chelsea Bertemu Barcelona

Owen Hargreaves

Berdasarkan Undian di Nyon, Swiss pada Senin (11/12), Chelsea harus berjumpa dengan raksasa Spanyol, Barcelona di fase knock-out. Pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar akan digelar di Stamford Bridge pada 20 Februari mendatang.

Baca juga : Penyerang Spurs Antusias Bertemu Juventus di 16 Besar Liga Champions

Sementara itu, hasil undian tim-tim Inggris lain adalah mempertemukan Liverpool dengan FC Porto dan Manchester City berjumpa lawan FC Basel, sedangkan Manchester United lawan Sevilla serta Tottenham Hotspur harus meladeni Juventus. Dari hasil tersebut, Hargreaves pun menganggap bahwa Chelsea mendapat hasil undian yang paling sulit.

“Saya merasa kasihan pada fans Chelsea, tentunya [karena] Barcelona. Ini adalah [undian] yang sulit,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Buat Chelsea, ini sangat sulit, tapi ada manajer untuk itu, dengan taktik defensif yang ia miliki, bisa mencari cara untuk mendapatkan hasil lawan Barcelona.”

“Buat Tottenham, tentu juga sulit. Tapi, saya rasa kalau Anda adalah Manchester United, maka Anda akan sangat senang, [dan] Liverpool. Manchester City akan adalah yang paling senang. Basel adalah undian yang brilian untuk mereka.”

Kini Chelsea bakal melawan Huddersfield Town di King Power Stadium, Rabu (13/12) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...