Home > Berita Bola > Neymar Kembali Mengingat Cedera Parah di Piala Dunia 2014

Neymar Kembali Mengingat Cedera Parah di Piala Dunia 2014

Paris – Bintang PSG, Neymar kembali mengingat dengan cedera parah yang ia alami di Piala Dunia 2014. Pemain Brasil itu mengakui bahwa kakinya tak bisa digerakkan setelah berbenturan dengan Juan Zuniga.

Neymar Kembali Mengingat Cedera Parah di Piala Dunia 2014

Neymar

Pada waktu itu Brasil mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Kolombia di perempat final atas Kolombia, akan tetapi petaka buat Neymar saat ditekel dari belakang oleh Zuniga hingga membuat tulang belakangnya mengalami keretakan.

Baca juga : Striker Milan Ungkap Arti Penting Kemenangan Atas Inter

Neymar akhirnya tak bisa bermain di sisa kompetisi terbesar di Dunia itu dan hanya bisa melihat negaranya disingirkan Jerman dengan skor 1-7 di semifinal meski bermain di kandang sendiri.

“Ketika dia menekel saya, saya merasakan reaksi, namun saya mencoba bangkit. Saya sangat kesakitan dan ingat kala itu Marcelo mengatakan: ‘Tidak, tidak, panggil dokter kemari’. Saya bilang: ‘Tidak, saya mau bermain’. Karena saya ingin mencetak gol,” tutur Neymar di GoalInternational.

“Dokter kemudian datang, saya tidak bisa mengangkat kaki saya. Saya tidak bisa merasakannya, dan dokter kemudian membawa saya, dan saya mulai menangis karena itu sangat menyakitkan. Saya tidak bisa merasakan kaki saya.”

“Mereka kemudian mengatakan ada dua kabar, baik dan buruk. Kabar baiknya, saya tak bisa bermain lagi di Piala Dunia. Kabar bagusnya, saya masih bisa berjalan, karena dua sentimeter saja, sepakbola sudah berakhir untuk saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...