Home > Berita Liga Inggris > Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

London – Juara bertahan EPL, Chelsea secara resmi memberikan pengumuman bahwa bintang muda mereka, Charly Musonda telah membubuhhkan tanda tangannya di kontrak baru yang bakal berakhir hingga 2022.

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

Charly Musonda

Musonda sukses masuk ke tim utama Antonio Conte pada musim ini dan berhasil mencetak gol dalam penampilan debut penuhnya bersama Chelsea ketika berlaga di kompetisi Carabao Cup melawan Nottingham Forest.

Baca juga : Nasib Masa Depan Atep Di Persib Masih Belum Ada Kejelasan

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Saya datang ke sini ketika masih sangat muda dan sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya di sini,” ujar Musonda di laman resmi klub.

“Saya mencintai klub ini jadi (kontrak) ini adalah momen bagus bagi saya dan keluarga saya. Sekarang saya ingin memantapkan diri di tim dan bertahan d sini secara permanen,” lanjut pemain 21 tahun itu.

Nama Musonda ternyata sudah dikenal dunia, sebab ia merupakan salah satu pemain kunci di tim junior Chelsea yang mampu meraih berbagai gelar, mulai dari dua kali FA Youth Cup, Premier League U-21 hingga UEFA Youth League.

Musonda menjalani debutnya di Premier League pada laga pembuka musim ini sebagai pemain pengganti dan hingga kini sudah bermain sebanyak lima kali di tim utama.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Jakarta – Alan Shearer meyakini jika Mohamed Salah tak akan mau mengikuti jejak Philippe Coutinho ...