Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Muller Minta Bayern Cari Pelapis Robert Lewandowski Yang Tepat

Muller Minta Bayern Cari Pelapis Robert Lewandowski Yang Tepat

Jakarta – Thomas Muller mulai khawatir dengan situasi lini depan Bayern Munchen. Pasalnya, Muller menilai bahwa Bayern Munchen tidak memiliki pemain pelapis yang tepat bagi Robert Lewandowski.

Muller Minta Bayern Cari Pelapis Robert Lewandowski Yang Tepat

Thomas Muller

Lewandowski memang terbilang rewel kepada pihak manajemen Munchen. Bahkan ia menuntut pihak klub untuk segera mendatangkan striker baru untuk menjadi pelapisnya. Kondisi ini akan membuat Lewandowski bisa beristirahat sejenak saat tim bertemu tim-tim yang lemah.

Baca juga : Inilah Formasi Pada Laga Pertama Gattuso Untuk AC Milan

Lewandowski melontarkan pernyataan tersebut mempunyai alasan sendiri, bukan karena dia malas untuk bekerja keras untuk klub. Sementara itu, saat bermain secara terus-menerus akan membuat kemampuan Lewandowski lambat laun semakin menurun. Sejauh musim ini, Lewandowski baru mengoleksi 13 gol dari banyak pertandingan Bundesliga yang diikutinya.

Bila kedatangan pemain pelapis juga akan memungkinkan Lewandowski bermain lebih 15-20 menit lebih singkat dari biasanya. Menurut pihak berwenang, hal ini cukup menjadi opsi yang baik untuk menghindarkannya dari cedera.

Muller mengaku telah mengetahui kondisi yang tengah dihadapi Lewandowski. Dengan demikian, dia mendukung pihak manajemen klub untuk mencari pelapis Lewandwoski.

“Kami tidak punya pemain untuk menggantikan Robert Lewandowski sebagai striker, tipikal pemain yang mirip dengan dia,” katanya kepada Bayern TV seperti dilansir Soccerway.com.

“Di sisi lain, seperti yang dikatakan beberapa waktu lalu, dilema juga mencari pelapisnya karena Lewandowski ingin bermain setiap saat,” katanya.

Ada beberapa nama sudah masuk dalam incaran Bayern Munchen. Salah satunya pemain Hoffenheim, Sandro Wagner. Akan tetapi Muller memberikan prediksi bahwa pihak klub bakal kesulitan mendapatkan pemain yang bersedia jadi pelapis bagi Lewandowski.

“Tentu saja ketika saya lelah, mudah mengatakan saya butuh pelapis saat ini, tapi jika seperti itu, maka setiap tiga bulan bakal jadi hal yang rumit bagi tuan Pelapis,” kata Muller.

“Beberapa pekan lalu, Lewandowski bermasalah dan alangkah baiknya seandainya dia punya pelapis. Tapi ketika pelatih ingin menurunkan pelapis dalam 3 atau 4 laga saat Lewandowski fit, ini juga bukan situasi yang baik,” beber Muller.

Dengan kondisi yang demikian, Muller minta manajemen tidak bisa gegabah untuk mengambil keputusa. Mereka harus berdiskusi mencari langkah yang lebih baik.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi DFB Cup 18 April 2018 : Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena dalam ...