Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > MU Ultimatum Madrid Terkait Status Bale

MU Ultimatum Madrid Terkait Status Bale

Madrid – Manchester United memberikan ultimatum kepada Real Madrid terkait status transfer Gareth Bale. MU ingin klub raksasa Spanyol tersebut untuk membeberkan harga Bale yang pasti.

MU Ultimatum Madrid Terkait Status Bale

Gareth Bale

Seperti dilansir The Mirror, Bale kemungkinan besar bakal hengkang dari Real Madrid pada musim panas tahun depan. Pasalnya Real Madrid membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Baca juga : Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Di sisi lain, Real Madrid juga menginginkan gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Namun harga De Bruyne bisa mencapai angka 100 juta pound sterling, dengan melihat performanya sekarang.

Real Madrid sebenarnya hanya menginginkan 100 juta pound sterling bagi peminat Bale. Namun, harga dari Bale naik saat MU mencoba mengajukan penawaran.

Pada Juli tahun depan, Bale akan berumur 29 tahun. Namun Bale bisa menerima gaji 350 ribu pound sterling per pekan di Real Madrid, jumlah tersebut memang sangat fantastis. Padahal, Bale sering mendapat masalah cedera setelah berseragam Real Madrid. Seperti dilansir The Sun, dari 26 kali cedera yang dialami Bale selama membela Real Madrid, 14 di antaranya masuk kategori serius.

Manchester United diprediksi tidak akan mau membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk pemain yang kerap mengalami cedera. Bahkan pihak manajemen MU bakal mundur secara perlahan dari perburuan mendapatkan Bale.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Mengejutkan, Madrid Tumbang 0-1 Dari Villarreal di Bernabeu

Mengejutkan, Madrid Tumbang 0-1 Dari Villarreal di Bernabeu

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan di Santiago Bernabeu saat menjamu Villarreal dengan skor ...