Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Jegal Langkah Chelsea Datangkan Alex Sandro Dari Juventus

MU Bakal Jegal Langkah Chelsea Datangkan Alex Sandro Dari Juventus

Manchester – Manchester United diabarkan telah siap mengajukan penawaran yang cukup masif untuk memboyong bek kiri Juventus, Alex Sandro, ke Old Trafford.

MU Bakal Jegal Langkah Chelsea Datangkan Alex Sandro Dari Juventus

Alex Sandro

Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan mendapatkan dana segar untuk transfer pemain sebesar 80 juta pounds pada bursa Januari tahun depan dan kabarnya Mourinho juga siap menjadikan posisi bek kiri sebagai prioritas utama dalam mendatangkan pemain baru.

Baca juga : Barcelona Siapkan Proposal Untuk Andre Silva

Pemain Tottenham, Danny Rose, menjadi salah satu nama yang kerap menjadi sorotan media, namun Daily Record mengakui bahwa keinginan Sandro meninggalkan Juventus tahun depan membuat United ingin mengkaji ulang terkait daftar transfer mereka.

Sandro sendiri sudah lama menjadi target Chelsea, apabila United berhasil menghadirkan Alex Sandro, maka mereka juga akan berhasil menggagalkan rencana Chelsea memperkuat diri.

Bahkan jika memang berhasil, maka bukan pertama kali terjadi seperti hal ini. Pada musim panas lalu United juga menelikung Chelsea dalam perburuan Romelu Lukaku dari Everton. Sementara itu, Alex Sandro sudah disediakan tempat di Old Trafford setelah MU dikabarkan siap melepas Luke Shaw dan Matteo Darmian di tengah musim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Disangka, Ternyata Manchester United Punya Banyak Hutang

MU Berpeluang Besar Menang Asal Cetak Gol Lebih Dulu

Jakarta – Manchester United sukses meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor 3-0 pada laga lanjutan ...