Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Punya Alasan Tak Masukkan Mkhitaryan Dalam Skuad Melawan Bournemouth

Mourinho Punya Alasan Tak Masukkan Mkhitaryan Dalam Skuad Melawan Bournemouth

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mempunyai alasan tersendiri untuk tak memasukkan Henrikh Mkhitaryan dalam timnya saat melawan Bournemouth. Mourinho mengaku ingin menciptakan keseimbangan di dalam tim.

Mourinho Punya Alasan Tak Masukkan Mkhitaryan Dalam Skuad Melawan Bournemouth

Jose Mourinho

Henrikh Mkhitaryan kembali tak medapat tempat dalam 18 pemain utama skuat Manchester United ketika mereka menang 1-0 atas Bournemouth semalam.

Baca juga : Diminati Klub Elit, Udinese Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Jankto

Dengan laga kemarin, maka sang gelandang tercatat sudah tujuh kali tak masuk skuat MU dalam delapan pertandingan terakhir. Hal ini pastinya telah memicu pertanyaan yang besar terkait masa depannya di Old Trafford. Padahal pada awal musim Mkhitaryan sempat menggebrak dengan membuat lima assist.

Mourinho kemudian menjelaskan keputusannya pada Metro: “Saya hanya bisa memilih enam pemain di bangku cadangan dan saya mencoba menghadirkan keseimbangan.”

“Saya punya dua bek yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda, ada Ashley young yang bisa menjadi pemain sayap dan bek sayap. Ander Herrera seorang gelandang. Zlatan seorang striker, Marcus bisa jadi second striker dan winger.”

“Jika saya memilih Mkhitaryan, saya tidak bisa memiliki salah satu di antara para pemain tersebut dan saya percaya pemain lainnya layak untuk mendapat kesempatan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...