Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Dipanggil FA Usai Berikan Komentar Untuk Manchester City

Mourinho Dipanggil FA Usai Berikan Komentar Untuk Manchester City

London – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA), untuk memberikan keterangan terkait komentar kontroversialnya jelang laga Derby Manchester kontra Man City pada ajang Premier League 2017-2018, Minggu (10/12/2017).

Mourinho Dipanggil FA Usai Berikan Komentar Untuk Manchester City

Jose Mourinho

Ketika Mourinho menjalani konferensi pers jelang pertandingan melawan City, kemudian ia mengeluarkan peryataan yang cukup kontroversial. Secara tidak tersirat Mourinho memperingatkan wasit Michael Oliver terkait para pemain Manchester City yang rapuh dan sering melakukan diving.

Baca juga : Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

“Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang sangat saya tidak suka adalah, mereka (Manchester City) terlalu gampang kehilangan keseimbangan. Terkena sedikit tiupan angin saja dan pemain mereka bakal jatuh,” kata Mourinho.

Atas komentar yang kontroversial tersebut, FA memberikan kesempatan kepada Mourinho untuk memberikan keterangan sampai Senin (18/12/2017) pukul 18:00 waktu setempat.

Di sisi lain, FA juga sedang menyelidiki kasus tentang adanya bentrokan setelah laga berakhir yang terjadi di ruang ganti Manchester City dan melibatkan 20 pemain dan anggota staf dari kedua belah pihak. Kedua tim diberikan waktu sampai Jumat (15/12/2017) pukul 18:00 waktu setempat.

Pada pertandingan itu, Manchester United menelan kekalahan dengan skor 1-2 atas Manchester City. Gol tim asuhan Jose Mourinho dicetak Marcus Rashford (45′), sedangkan dua gol City dicetak oleh David Silva (43′) dan Nicolas Otamendi (54′).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Juga Tertarik Datangkan Luke Shaw

Mourinho Menilai Tak Ada Bek Yang Lebih Baik Dibanding Luke Shaw

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengklaim bahwa sosok bek kiri terbaik di dunia ...