Home > Berita Liga Inggris > Morata Mengaku Menikmati Atmosfer Premier League

Morata Mengaku Menikmati Atmosfer Premier League

London – Alvaro Morata mengakui bahwa dirinya sangat menikmati atmosfer permainan yang ada di Premier League sejauh ini. Menurutnya, Liga Inggris sangat berbeda dengan Liga Italia maupun Spanyol.

Morata Mengaku Menikmati Atmosfer Premier League

Morata

Morata telah menjadi salah satu striker paling diminati oleh banyak klub besar pada musim panas lalu. Bahkan dirinya sempat dikaitkan dengan Manchester United, sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea setelah hengkang dari Real Madrid.

Baca juga : Unik, Ini Rahasia Morata Jago Heading

Kini harapan besar ditumpukan The Blues pada pundak Morata, setelah mereka melepaskan Diego Costa, yang sempat bermasalah dengan manajer Antonio Conte.

Sejak kedatangannya ke Stamford Bridge, Morata mampu menjawab kepercayaan Chelsea dengan ketajamannya di atas lapangan dan sang striker mengaku amat menikmati karirnya di Inggris sejauh ini.

“Saya benar-benar menikmati bermain di banyak pertandingan karena saya selalu ingin lebih banyak mencetak gol lebih sering bermain,” tutur Morata menurut majalah resmi klub. “Di Premier League kami harus terus bermain sepenuh hati dan membutuhkan dukungan penuh fans.”

“Mereka mengerti kami bukan mesin dan mereka akan terus ada di belakang tim. Jika sepakbola adalah hidup anda, maka anda akan menikmatinya.”

“Di Premier League tidak ada banyak waktu untuk bersantai, anda tidak punya waktu untuk berbalik atau berpikir. Semua berjalan cepat, namun saya menikmatinya karena saya mendapat banyak peluang.”

“Wasit di sini juga punya penilaian yang berbeda. Mereka membiarkan tim bermain, tidak seperti di Spanyol atau Italia, di mana pelanggaran terus diberikan ketika pemain jatuh.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...