Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa timnya sedang tidak beruntunga karena kebobolan gol yang aneh saat menghadapi Benevento, Minggu (3/12) malam. Karena itulah, Gattuso menyebut Milan hanya tidak sedang beruntung saja.

Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Selebrasi Brignoli Usai Cetak Gol

Pada laga tersebut, Milan telah dua kali unggul dari Benevento melalui gol yang diciptakan Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic. Sayangnya, Benevento mampu menyamakan kedudukan dari aksi pemain andalannya George Puscas dan Andera Brignoli.

Baca juga : PSM Makassar Ramaikan Perburuan Bruce Djite

Gol aneh yang dimaksud oleh Gattuso adalah gol dari Brignoli yang dicetak pada menit akhir pertandingan tepatnya menit ke-90+5. Kiper Benevento yang maju langsung melakukan gerakan dan memang terlihat tidak biasa saat menyundul bola kiriman Danilo Cataldi.

“Anak-anak sudah memberikan semua yang mereka bisa. Kami kebobolan gol yang aneh dan saat itulah keberuntungan untuk Anda,” kata Gattuso usai menjalani laga debutnya sebagai pelatih kepala Milan.

Hasil ini tentu bukan hasil yang memuaskan untuk debut Gattuso. Apalagi, Benevento adalah tim juru kunci atau bisa dibilang tim paling lemah di Serie A. Bahkan sebelum jumpa Milan, Banevento selalu kalah di Serie A. Meskipun demikian, Gattuso masih tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya dan tak tidak ingin menyalahkannya.

“Saya ingin berterima kasih pada para pemain karena sudah menunjukkan keinginan dan komitmen mereka. Kami akan bekerja untuk memperbaiki tingkat kebugaran dan mentalitas. Saya tidak bisa menyalahkan pemain,” tandas Gattuso.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Milan – Direktur Sepakbola Sion, Marco Degennaro berharap bahwa Gennaro Gattuso bisa menjadi pilihan yang tepat dan mampu ...