Home > Berita Bola > Messi Mengakui Bahwa Higuain Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

Messi Mengakui Bahwa Higuain Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

Barcelona – Lionel Messi mengakui bahwa striker Juventus, Higuain merupakan salah satu penyerang tengah terbaik di Dunia dan sangat layak berada di skuat Timnas Argentina.

Messi Mengakui Bahwa Higuain Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

Higuain – Messi

Messi juga memberikan pembelaan sekaligus dukungan kepada Higuain, pasalnya sang striker telah ditinggalkan dari skuat Argentina arahan Jorge Sampaoli dalam dua pertandingan kualifikasi Piala DUnia 2018 melawan Peru dan Ekuador.

Baca juga : Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Dengan demikian, Higuain telah melewatkan dua pertandingan kualifikasi Argentina. Saat itu Argentina akhirnya dapat meraih tiket ke Rusia dengan kemenangan 3-1 atas Ekuador di mana Messi mencetak hattrick pada pertandingan itu.

Sampaoli kini memiliki banyak pilihan striker untuk mengisi skuadnya setelah memanggil Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Sergio Aguero bersama Messi. Namun menurut Messi, Higuain sangat penting untuk berada bersama tim nasional Argentina.

“Dia memang memiliki kesulitan di timnas tapi dia harus berada dalam tim. Bagi saya dia adalah salah satu pemain nomor sembilan terbaik di dunia. Dia menunjukkannya setiap akhir pekan bersama Juventus namun tidak bermain bagus bersama Argentina,” kata Messi kepada TyC Sports.

“Kritik membuatnya menderita. Kami sudah sering membicarakannya,” sambungnya.

“Saya yakin periode tanpa timnas membuatnya lebih baik. Kami membicarakan masalah ini lewat bertukar pesan. Dia bermain bagus dalam masa absen dari timnas ini. Namun dia harus masuk skuat,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lapangan Berlumpur, Timnas Indonesia Hujani Gawang Brunei Dengan 4 Gol

Lapangan Berlumpur, Timnas Indonesia Hujani Gawang Brunei Dengan 4 Gol

Jakarta – Indonesia berhasil menghujani gawang Brunei dengan empat gol tanpa balas meski kondisi lapangan di ...