Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Akui Sangat Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Mario Gomez Akui Sangat Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Bandung – Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan kali ini akan bekerja bersama salah satu klub yang punya reputasi besar. Mario Gomez yang ditemani asisten pelatih Fernando Gaston Soler, tiba di Indonesia pada Sabtu (9/12/2017) malam.

Mario Gomez Akui Sangat Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Ini kali kedua dia menginjakkan kaki di Indonesia. Sebelumnya beberapa tahun yang lalu, dia pernah mengunjungi Bali sebagai wisatawan. Namun, kali ini dia akan tinggal di Indonesia sebagai pelatih Maung Bandung – julukan Persib.

“Saya senang tiba di negara ini. Saya juga senang akan bekerja di Indonesia bersama Persib,” ungkap Mario Gomez pada Minggu (10/12/2017).

Eks juru racik Johor Darul Tazim ini mengaku antusias untuk menangani Maung Bandung. Dia mengakui bahwa Persib merupakan tim ternama yang memiliki basis suporter terbesar di Indonesia.

“Persib adalah tim besar. Tim ini punya basis penggemar yang luar biasa. Saya senang berada di sini,” imbuh Mario Gomez.

Dia menambahkan telah mengetahui rekam jejak Maung Bandung. Bahkan, dia sempat terpesona saat mengetahui antusiasme Bobotoh yang selalu memberikan dukungan di dalam stadion setiap Persib tampil. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Pelatih Arema Akui Sangat Kecewa dengan Hasil Imbang Anak Asuhnya

Malang – Raut wajah kekecewaan tidak bisa disembunyikan oleh Pelatih Arema FC Joko Susilo seusai ...