Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Maradona Pernah Sarankan Madrid Gaet Mbappe

Maradona Pernah Sarankan Madrid Gaet Mbappe

Jakarta – Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona mengaku pernah menyarankan kepada Real Madrid untuk meningkatkan kualitas lini serangnya pada awal musim 2017-2018 dengan menggaet KylianMbappe.

Maradona Pernah Sarankan Madrid Gaet Mbappe

Mbappe

Seperti diketahui, Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain baru, yaitu bek Theo Hernandez dan gelandang Dani Cebalos pada awal musim 2017-2018. Sementara itu, tim utama Real Madrid juga kedatangan bek tengah Jesus Vallejo yang baru kembali dari masa pinjaman serta bek sayap Achraf Hakimi dari tim yunior.

Baca juga : Prediksi Seri A 17 Desember 2017 : AS Roma vs Cagliari

Pada waktu itu, Real Madrid ternyata tidak mendatangkan striker baru dengan kualitas setara dengan Alvaro Morata yang mereka lepas ke Chelsea.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Maradona pun mengaku telah memberikan saran kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menggaet striker baru. Maradona memilih Kylian Mbappe yang pada kala itu performa sang pemain tengah gemilang bersama AS Monaco.

Sayangnya, Perez memutuskan untuk mengabaikan saran dari Maradona tersebut yang membuat Paris Saint-Germain leluasa untuk memboyong Mbappe ke Parc des Princes.

“Saya telah memberikan saran kepada Florentino Perez untuk mendatangkan Mbappe, tetapi ia mengatakan kepada saya sudah memiliki Cristiano Ronaldo,” ucap Maradona seperti dikutip BolaSport.com dari Diario AS.

Maradona juga mengatakan bahwa untuk dapat menggunakan jasa dari Mbappe, Real Madrid perlu menjual Gareth Bale. Selain demi mendapat tambahan dana dari harga jual Bale, Real madrid juga dapat memberikan peluang bermain yang besar kepada Mbappe.

“Real Madrid harus menjual Bale. Mereka harus melepasnya. Saya berpikir Florentino tidak akan mau melakukannya, tetapi mungkin dia bisa melakukan kesepakatan dan membiarkan Bale pergi ke AC Milan atau Inter Milan,” kata Maradona.

“Real Madrid harus mendatangkan Mbappe karena bagi saya dia adalah pemain besar berikutnya. Dia bisa menyalip banyak pemain,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengejutkan, Madrid Tumbang 0-1 Dari Villarreal di Bernabeu

Mengejutkan, Madrid Tumbang 0-1 Dari Villarreal di Bernabeu

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan di Santiago Bernabeu saat menjamu Villarreal dengan skor ...