Home > Berita Liga Indonesia > Manuchekhr Dzhalilov Dikabarkan Segera Merapat ke SFC

Manuchekhr Dzhalilov Dikabarkan Segera Merapat ke SFC

Palembang – Manuchekhr Dzhalilov bisa dipastikan membela Sriwijaya FC Palembang musim 2018. Pemain terbaik Piala AFC 2017 sudah menjalani tes kesehatan di Palembang, Selasa (12/12/2017). Bahkan, seusai menjalani tes kesehatan, Manuchekhr Dzdalilov langsung mengenakan seragam tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Manuchekhr Dzhalilov Dikabarkan Segera Merapat ke SFC

”Kami lihat hasil tes kesehatannya. Jika baik, mungkin Rabu (13/12/2017) akan langsung penandatanganan kontrak,” kata Sekretaris SFC Ahmad Haris.

Penyerang asal Tajikistan tersebut akan menjadi pemain asing terakhir yang diikat kontrak SFC untuk mengarungi musim 2018. Dzhalilov menyusul Makan Konate. Kontrak Dzhalilov berdurasi satu musim. Untuk nilainya Haris enggan menyebutkan.

Selain Dzhalilov, pihaknya juga menambah dua pemain lokal untuk posisi bek. ”Pemain ini nantinya akan datang akhir bulan untuk ikut sesi latihan,” ujarnya.

Dzahlilov sendiri menegaskan sangat tertarik dengan SFC. Sebab, tim asal Sumatera Selatan tersebut sangat serius mendekatinya. SFC juga begitu berambisi meraih gelar juara. Karena itupula, Dzhalilov siap memberikan yang terbaik untuk SFC.

”Dia siap membawa SFC juara,” tegas Ratna Mustika, agen Dzhalilov saat mendampingi sang pemain menjalani tes kesehatan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...