Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mantan Kiper Arsenal Dukung Kepa Arrizabalaga Bergabung Real Madrid

Mantan Kiper Arsenal Dukung Kepa Arrizabalaga Bergabung Real Madrid

London – Mantan kiper Arsenal, Manuel Almunia memberikan dukungannya kepada Kepa Arrizabalaga untuk bergabung dengan Real Madrid, bahkan Almunia yakin bahwa Kepa bisa meraih impiannya bersama Real Madrid.

Mantan Kiper Arsenal Dukung Kepa Arrizabalaga Bergabung Real Madrid

Kepa Arrizabalaga

Seperti diketahui, kiper Athletic Bilbao tersebut belum bersedia untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang disodorkan pihak klub dan diperkirakan Kepa akan pergi ke Real Madrid di bulan Januari mendatang.

Baca juga : Kepincut Mkhitaryan, Inter Milan Siap Tukarkan Dengan Joao Mario

Sebelumnya Marcelo juga sempat mengatakan bahwa dirinya akan menyambut hangat kehadiran Kepa jika ia memang nantinya mendarat di Bernabeu. Dan belum lama ini, Almunia memberikan dukungan pada sang kiper muda untuk bergabung bersama Real Madrid.

“Dia adalah penjaga gawang Basque yang sangat bagus,” tutu Almunia menurut AS.

“Dia memiliki karakter dan aura yang sangat bagus. Saya tidak tahu apakah dia siap untuk Madrid, namun saya tidak terlalu sering mengamatinya.”

“Namun demikian dia punya satu kualitas yang bagus. Saya benar-benar suka melihat bagaimana dia menggunakan kakinya. Kedua kakinya amat kuat, dan dia juga sangat lincah bergerak ketika ada di atas lapangan.”

Kehadiran Kepa ke Real madrid kemungkinan akan memaksa kiper pelapis, Kiko Casilla untuk pergi meninggalkan tim di bursa musim dingin mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Theo Hernandez Belum Menyerah Rebut Posisi Inti Madrid

Jakarta – Theo Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa jauh lebih baik saat bermain ...