Home > Berita Liga Prancis > PSG > Madrid Rayu Neymar, Pelatih PSG : “Dia Disini, di Paris”

Madrid Rayu Neymar, Pelatih PSG : “Dia Disini, di Paris”

Paris – Manajer PSG, Unai Emery, memberikan respon terkait pernyataan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang terkesan seperti marayu Neymar untuk bergabung dengan Los Blancos.

Madrid Rayu Neymar, Pelatih PSG : "Dia Disini, di Paris"

Unai Emery

Perez menyatakan pada Marca bahwa Neymar bakal jauh lebih mudah untuk mewujudkan ambisinya memenangkan Ballon d’Or apabila dirinya bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga : Spurs Siap Bersaing Dengan MU Untuk Pulangkan Modric

Pernyataan Perez tersebut semakin memanaskan spekulasi terkait masa depan Neymar, setelah sebelumnya Madrid dikabarkan berminat untuk memulangkannya ke kompetisi La Liga musim depan. Dengan kondisi tersebut, Emery pun menegaskan bahwa Neymar bisa menggapai semua mimpinya di ibu kota Prancis bersama PSG.

“Dia di sini, di Paris,” tuturnya di FFT ketika ditanya soal Neymar, yang finish di peringkat tiga Ballon d’Or 2017, di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin dia akan sanggup meraih target kolektif dan individunya di sini.”

PSG juga baru saja menelan kekalahan dari Bayern Munchen dalam laga terakhir di penyisihan fase grup Liga Champions pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Pemain Bintang Kini Ingin Gabung PSG

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, ...