Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Cetak Gol Lagi, MU Menang 1-0 Atas Bournemouth

Lukaku Cetak Gol Lagi, MU Menang 1-0 Atas Bournemouth

Manchester – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas AFC Bournemouth pada lanjutan laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/12/2017). Pada laga ini Lukaku mencetak gol lagi dan menjadi pahlawan United berkat torehan golnya pada menit ke-25.

Lukaku Cetak Gol Lagi, MU Menang 1-0 Atas Bournemouth

Lukaku

Manchester United yang membawa modal kekalahan saat menjalani Derby Manchester di Old Trafford dengan skor 1-2 dari Manchester City, mencoba bermain terbuka. Dengan demikian, pelatih Jose Mourinho pun menurunkan skuat terbaiknya demi mendapat poin penuh.

Baca juga : Tak Terbendung, City Gulung Swansea City 4-0

Romelu Lukaku dipasang sebagai striker tunggal di laga kali ini dengan dibantu oleh Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata dari lini tengah. Sementara David De Gea kembali dipercaya sebagai kiper utama.

Pada menit ke-25, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Juan Mata dan mengubahnya menjadi sebuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Man United terlihat lebih hati-hati dalam bermain. Bahkan mereka bermain lebih pasif bila dibandingkan dengan babak pertama untuk menjaga keunggulan dan mengamankan tiga poin serta menempel ketat Man City.

Meski bola berkutat di lini tengah, namun Manchester United terlihat beberapa kali melakukan serangan ke lini pertahanan Bournemouth. Beberapa kali Martial dan Lukaku kerap merepotkan lini pertahanan Bournemouth, yang menumpuk para pemainnya di lini tengah. Skor 1-0 untuk kemenangan MU atas Bournemouth bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Manchester United bertahan di posisi kedua Premier League dengan raihan 38 poin dari 17 pertandingan dan terpaut 11 poin dari Manchester City yang memimpin klasemen sementara.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Krzysztof Piatek

Inggris – Tanda tangan bomber Genoa, Krzysztof Piatek yang telah mencetak 13 gol dalam 8 ...