Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Berharap Pemain Yang Berkompetisi di Luar Negeri Bisa Lebih Dewasa

Luis Milla Berharap Pemain Yang Berkompetisi di Luar Negeri Bisa Lebih Dewasa

Banda Aceh – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memberikan tanggapan terkait pemain Indonesia yang berkompetisi di luar negeri pada musim depan. Milla menilai bahwa bermain di luar negeri bisa menambah pengalaman mereka.

Luis Milla Berharap Pemain Yang Berkompetisi di Luar Negeri Bisa Lebih Dewasa

Luis Milla

Milla juga sangat senang dengan kabar tersebut, ada tiga pemain timnas Indonesia yang akan bermain di luar negeri. Mereka adalah Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas yang bergabung dengan Selangor FA, serta Ryuji Utomo ke PTT Rayong FC.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 8 Desember 2017 : Arsenal vs BATE

Milla berharap kepada para pemain tersebut untuk memanfaatkan kesempatan bermain di luar negeri demi menambah jam terbang dan bisa menjadikan mereka lebih dewasa lagi.

“Tiga pemain saya, akan main di luar negeri. Menurut saya, itu penghargaan buat mereka. Karena semua pemain yang keluar dari negaranya itu akan banyak keuntungan,” tutur Milla dalam jumpa pers usai pertandingan Tsunami Cup 2017, Rabu (6/12/2017) sore WIB.

“Mereka akan lebih dewasa, belajar tentang hidup. Karena, mereka akan mendapat horison dan sudut pandang baru,” dia melanjutkan.

Timnas Indonesia bakal menjalani agenda yang cukup padat jelang kompetisi Asian Games 2018. Selain agenda pemusatan latihan, skuad Garuda juga bakal menjalani laga ujicoba melawan Islandia pada Januari mendatang serta mengikuti Test Event Road to Asian Games 2018 pada Februari 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Beberkan Alasan Pinang Raphael Maitimo

Persebaya Beberkan Alasan Pinang Raphael Maitimo

Surabaya – Persebaya Surabaya menggaet Raphael Maitimo. Pelatih Alfredo Vera senang bisa mendapatkan pemain naturalisasi ...