Home > Berita Liga Inggris > Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (10/12/2017) berakhir dengan kemenangan Manchester city dengan skor 2-1.

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Pep Guardiola

Pada laga tersebut, Manchester City memang terlihat mendominasi permainan sejak awal pertandingan, hal itu bisa dilihat dengan penguasaan bola 71% berbanding United yang hanya ‘kebagian’ 21%.

Baca juga : Imbang 1-1, Rooney Selamatkan Everton Dari Kekalahan Atas Liverpool

Laga juga berlangsung dengan tensi tinggi di babak pertama, tercatat wasit telah mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing untuk Kyle Walker dan Marcos Rojo. United juga tercatat melakukan 10 pelanggaran.

Gol Manchester City dicetak oleh David Silva (menit ke-43) dan Nicolas Otamendi (54′). Sementara itu, gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford (45+2′).

Meskipun laga berlangusng panas, ada saja hal kecil yang soroti oleh Netizen pengguna twitter. Mereka justru mengomentari syal yang digunakan Pep Guardiola dalam pertandingan ini. Memang, Pep terlihat menggunakan syal yang sangat panjang seperti yang ada dalam gambar berikut.

Netizen pun memberikan komentar-komentar kocak pada Pep. Ada yang menganggap bahwa syal Pep adalah karpet yang dipakainya di leher. Namun ada pula yang memuji syal pep yang membuatnya terlihat lebih seksi.

Berikut komentar netizen yang dilansir BolaSport.com dari twitter.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Jakarta – Alan Shearer meyakini jika Mohamed Salah tak akan mau mengikuti jejak Philippe Coutinho ...