Home > Berita Liga Indonesia > Konate Yakin Palembang Memberi Banyak Rejeki Untuknya

Konate Yakin Palembang Memberi Banyak Rejeki Untuknya

Palembang – Gelandang asal Mali, Makan Konate meyakini bahwa berkarir di palembang akan memberi banyak rejeki untuknya.

Konate Yakin Palembang Memberi Banyak Rejeki Untuknya

Makan Konate

Seperti diketahui, Konate baru saja resmi bergabung dengan Sriwijaya FC untuk Liga 1 2018, bahkan ia sudah mengikuti latihan tim di Stadion Madya Bumi Sriwijaya kemarin.

Baca juga : Bima Sakti Masih Buka Peluang Pemain Senior Lain Untuk Tampil di Asian Games 2018

Mantan pemain Persib Bandung itu datang bersama rekan seperjuangannya Mamadou N’diaye yang juga merupakan rekrutan baru Sriwijaya FC. N’diaye bakal ditugaskan mengisi lini belakang Sriwijaya FC.

Konate menganggap bahwa Palembang selalu memberikan keberuntungan bagi dirinya, baik saat memperkuat PSPS Pekanbaru pada 2012 atau Persib tiga tahun lalu. Tak heran bila ia menginginkan nasib baik tetap memayungi dirinya selama memperkuat Sriwijaya FC kedepan.

“Ada banyak cerita, yang membuat saya memilih ke Palembang. Mungkin salah satunya karena Palembang banyak memberi saya rezeki. Jadi saya harap rezeki itu akan sama ke depannya,” ujar Konate.

“Dulu, saya ingat, ada turnamen pramusim Inter Island, dan PSPS bertemu tuan rumah Sriwijaya. Di laga debut itu, saya cetak satu gol. Tahun 2014 bersama Persib Bandung, saya juga memenangi gelar juara Liga Indonesia saat di Palembang,” kenang Konate.

“Karena itu saya, pikir Palembang sangat memberikan rezeki dan keberuntungan buat saya. Kini saya mengincar gelar juara bersama Sriwijaya. Saya datang untuk meraih hal tersebut, dan itu target saya saat memutuskan menerima tawaran dari meteka.”

Konate juga berharap supaya Fans Persib Bandung bisa menerima keputusannya untuk memilih membela Sriwijaya FC dibadingkan Maung Bandung.

“Saya tidak ada masalah dengan fans Persib Bandung, saya hanya bersikap profesional saja. Terserah mereka mau berkata apa tentang saya, selama ini saya dengan mereka baik-baik saja. Ini keputusan saya, jadi saya harus fokus untuk Sriwijaya FC,” imbuh Konate.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Tumit, Rezaldi Hehanussa Absen di Piala AFF 2018

Bekasi – Dalam laga uji coba melawan Hong Kong pada hari Selasa(16/10) di Stadion Wibawa ...